Jumat, Januari 25, 2008

Maen Badminton


Siapa diantara temen-temen yang suka bermain badminton ?
acungkan tangan jika ada yang suka .... aku mau sharing, . saya mulai dari bulan desember kemaren diajak teman satu jurusan saya yaitu informatika untuk bermain badminton. Kami maen badminton di GOR UII dengan membayar uang bulanan 15.000 rupiah untuk menyewa gedung dan membeli KOK. saya sudah bermain badminton kurang lebih 2 bulan di GOR UII. Kami dapat jatah bermain setiap hari jumat jam 8 malam sampai jam 10. Saya seneng banget bisa bermain badminton dengan teman-teman. Selain untuk mengembangkan bakat dan hobi saya, tapi juga bisa untuk sarana refreshing. Sampai-sampai ketika ada lomba 17an di kampungku, aku harus berkorban untuk membeli raket dengan menyisakan uang jajan sekolah saya, mungkin karena cintanya sama badminton. Pokoknya ketika kita mempunyai suatu hobi, maka kita harus bisa memaksimalkan potensi kita dalam bidang apapun. Karena jika tidak maka kita akan menyesal di kemudian hari...

Tidak ada komentar: