Kamis, Februari 14, 2008

Kenapa tidak mengerti juga yach...

Pada tanggal 14 februari 2008 sebagian orang di seluruh dunia dapat di pastikan sedang merayakan yang namanya hari valentine atau hari kasih sayang. tapi tentunya tidak semua orang yang merayakannya. hanya orang-orang yang tidak tahu dasarnya aja yang merayakannya. tapi kalau orang yang sudah tau dasarnya pasti tidak akan merayakannya. pada hari ini banyak sekali orang yang mengapresiasikan hari tersebut dengan melakukan berbagai hal-hal yang berbeda di hari-hari biasanya.

Ada yang memberi hadia dalam bentuk macam-macam. bisa berupa coklat, boneka, bunga dan lain-lain. mereka menganggap bahwa hari tersebut merupakan hari kasih sayang, sehingga mereka meluapkan kasih sayang tersebut dengan cara seperti itu. ada yang memberikan kasih sayangnya pada orang yang dicintainya, teman deket, orang tua dan lain-lain. pokoknya hari ini adalah hari spesial bagi orang-orang yang percaya bahwa hari ini adalah hari kasih sayang.

Yang menjadi pertanyaannya adalah kenapa mereka berkeyakinan bahwa setiap tanggal 14 februari adalah hari kasih sayang. jadi dengan kata lain hari-hari lainnya bukan hari kasih sayang. emang mereka tau apa dasarnya melakukan itu semua. kenapa mereka tidak mengerti juga yach kalau hari kasih sayang itu tidak terpaku hanya tanggal 14 februari. tapi setiap hari adalah hari kasih sayang, artinya kita bisa memberi kasih sayang kepada orang yang dicintai bisa kapan saja. semoga orang yang merayakannya di beri hidayah dan petunjuknnya oleh Allah SWT. sehingga mereka sadar dan mengerti bahwa untuk meluapkan kasih sayang tidak hanya tanggal 14 februari saja.Amiiin...

5 komentar:

henry07 mengatakan...

yuukk kita share buat tema yang satu ini. siapa tahu ada masukan baru dari teman2.thanks yach

mbak wul mengatakan...

dek...mbak berkunjung...mbak kena tipes lagi neh padahal mau ke padang. doakan mb cepat sembuh ya...

dek, yang rajin ya ke ta'lim nya ok......

henry07 mengatakan...

aduuuh,,,knp lagi mba ?pasti telat makan lagi yach ? ade doain, semoga mba cepat sembuh. dan bisa ngajar lagi.amiin.iyach mba, insyaallah ade rajin. kemaren ade juga lagi sakit nieh. tapi udah mendingan.doain ade juga yach. terus, kita sama2 doain.cepet sembuh yach....

pank mengatakan...

waaahh..aku kok g di do'ain..pdahal gw sdng terkapar jg nech....*iri mode on*

henry07 mengatakan...

iyach deh mas, aku doain, semoga mas cepet sembuh ?hehehe..emang sakit apa mas ? Sakit hati yach ? aku juga baru sakit nieh, tapi udah mendingan sekarang.goodluck yach ?