Senin, Februari 18, 2008

Pengalaman baru Qu...

hai teman-teman, para pengunjung blog yang ada di seluruh dunia saya mau berbagi cerita nieh tentang pengalaman baru saya. pengalamannya sieh tidak terlalu menghebohkan, tapi bagi saya itu cukup menarik untuk di ceritakan. mungkin saja dengan cerita ini teman2 bisa memberi masukan, saran dan juga bisa saling share. untuk semester ini alhamdulillah saya terpilih menjadi salah satu assdos di mata kuliah yang saya pilih. saya juga tidak menyangka bisa terpilih.

Awal ceritanya ketika saya mendengar pembicaraan teman saya yang kebetulan sedanga membicarakan masalah pendaftaran assdos, nah pada saat itu saya berpikir untuk mencoba mendaftar menjadi assdos. tapi itu saya lakukan pada 1 hari sebelum pengumpulan formulir pendaftaran,,pada waktu itu saya berpikir untuk menentukan mata kuliah yang akan saya pilih. akhirnya saya memilih 3 mata kuliah yang insyaallah saya kuasai. namun sempat pesimis tentang hasil yang akan keluar. namun sebenarnya saya mendaftar ini tidak sungguh2 karena, pada dasarnya saya merasa bahwa angkatan 2006 itu masih baru, jadi pasti yang diterima angkatan 2004 dan 2005. akhirnya aku mantapkan hati ini untuk mencoba mendaftar.

Selama 2 minggu saya menunggu pengumumannya, dan ternyata pada hari yang di tunggu2 akhirnya saya diterima 2 mata kuliah. pada saat itu perasaanku sangat senang sekali. karena saya tidak menyangka bisa diterima menjadi assdos. akhirnya pada saat itu saya akan berusaha untuk mengulang kembali materi kuliah tersebut. semoga cerita yang saya paparkan diatas bisa menjadi motivasi buat saya dan buat teman2 sekalian. saya berharap semoga pengalaman baru saya ini bisa menjadi langkah awal buat menuju kesuksesan di masa yang akan datang.amiin...

Tidak ada komentar: