Jumat, Januari 25, 2008

Makna Ulang Tahun

Hari ini adalah hari ulang tahun seseorang yang ke 20. Waaah saat – saat seperti itulah saat yang ditunggu oleh sebagian umat manusia di dunia. Namun tidak semuanya dapat mengartikan dengan benar makna ulang tahun. Mungkin sebagian orang mengira bahwa ulang tahun artinya umur kita bertambah panjang. Seperti lagu ulang tahun yang sering di nyanyikan sebagian orang. “ PANJANG UMURNYA-PANJANG UMURNYA….” . karena sebenarnya bukan itu makna dari ulang tahun. Arti yang sebenarnya adalah dengan hari ulang tahun, berarti kontrak kita di dunia berkurang satu tahun. Artinya bahwa kita hidup di dunia ini tinggal sebentar, dan semakin dekat dengan kematian. Oleh sebab itu kita harus bisa mengartikan ulang tahun dengan benar dan tepat. Besok adalah hari ulang tahun seseorang yang ke-20, dimana kata salah seorang seniorku, mengatakan bahwa pada umur segitu ( 20 ) semuanya akan berubah, meskipun tidak semua berubah, tapi ada sebagian yang berubah, misalkan, rasa suka terhadap lawan jenis agak bertambah, rasa egois yang tinggi dan lain-lain. Oleh sebab itu saya minta masukan, nasehat, saran serta dari antum-antum sekalian agar saya bisa menghadapi ujian ini. Amiin….

6 komentar:

Annie mengatakan...

Assalamu'alaikum wr. wb.

Salam ta'aruf...:)

hehehe... yang bener nih... seaneh itu klo dah 20 th??

Anonim mengatakan...

Wa'alaykumsalam anni.salam ta'aruf jg.saya sng dg adanya komentar.artinya da org yg respon thd blog saya.emg bnr,mngkin di umur 20 tak seheboh yg sy alami.mngkn sbagian org tdk mnglami pa yg sy alami.sy blh mnt almt blog annie?

henry07 mengatakan...

Tes

henry07 mengatakan...

Wa'alaykumsalam.ya slam ta'aruf jg buat anni.btw almt blog'a apa?biar aq ksh comment...ehm3x..emg bnr,g smua org bs almi hal yg sheboh diumur 20.tp mngkin da jg org yg mnglami hal dmikian toh...

henry07 mengatakan...

Btw annie skrg umur'a brp?msh dbwah 20 or dah diatas 20?

Mahmudahblog mengatakan...

Aslm...

20 tahun memang angka yang banyak.
Angka yang pas untuk memulai banyak perbaikan dalam hidup kita,
Langkah awal untuk menentukan kemana langkah akan dibawa.
Mungkin belum terlamabat..
Ayo kita coba