Senin, Februari 18, 2008

Buat Blog Yuuk !!!

Waaaah,teman-teman ternyata membuat blog itu asyik juga yach....kenapa asyik, karena ternyata selain dapat menambah wawasan kita baik dalam hal menulis, berpikir dan juga yang lainnya. selain itu juga, asyiknya membuat blog itu kita bisa saling sharing, minta masukan dan saran dari orang-orang yang mengunjungi blog kita.

Tapi dalam membuat blog itu gampang-gampang susah looh. dan kita harus punya waktu luang untuk menulis sesuatu yang akan kita publikasikan. Dan membuat blog itu sebagai sarana rekreasi kita di dalam dunia maya, bisa melatih kita dalam mengembangkan bakat menulis. Mungkin tidak semua orang suka membuat blog. Tapi ada pula orang yang sampai ketagihan. tapi kita harus bisa mengendalikan diri. dan kita harus bisa membagi waktu antara kuliah, ibadah dan refreshing. Intinya membuat blog itu ada kepuasan tersendiri.karena blog bisa berupa buku diary kita yang siapapun bisa melihatnya. anda tertarik .... ?

Silahkan coba kalau berani. ayooo kembangkan bakat menulis anda disini. dan gabung bersama kami. Gali potensi yang ada pada diri anda yang mungkin sebenarnya anda tidak menyadarinya bahwa anda mempunyai bakat terpendam dalam hal yang satu ini yaitu "membuat blog"...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat atas Blog barunya. Tetap semangat n istiqomah untuk ngisi blog-nya ya....:)

henry07 mengatakan...

oke Pak, insyaallah akan terus update untuk postingannya. saya akan meluangkan waktu sedikit di sela-sela waktu kuliah. semoga dengan membuat blog ini, bisa saling share tentang masalah tertentu, atau mungkin bisa juga untuk informasi terbaru mengenai teknologi informasi. terima kasih yach pak. udah berkunjung ke blog saya.

Cepi Nugraha mengatakan...

saling berkunjung blog yuuk... itulah kata kunci yang saya tulis di google search. Ternyata blognya mas Henry ada di halaman pertama dan urutan pertama pencarian google..

Teruslah kejar segala cita2 dan impianmu..dengan berusaha semaksimal mungkin. Dan jangan lupa bertawakkal-lah..!

Mas.. mampirlah ke blog saya ok..?